Naik Tajam, Pengguna Kartu Tri Mencapai 36 Juta Per Juli 2020

  • 1 min read
  • Aug 19, 2020

Jumlah pengguna aktif Tri mencapai 36 Juta pengguna. Pertambahan jumlah pengguuna ini mencapai 4 juta pelanggan, selama masa periode Februari – Juli 2020.

Danny Buldansyah selaku Wakil Presiden Direktur Tri Indonesia mengungkapan bahwa saat menghadapi situasi menantang saat terjadi pandemi covid-19, perusahaan terus menyesuaikan serta beradaptasi dengan kebutuhan pengguna. perusahaan terus berkembang untuk memberikan inovasi dari sisi layanan maupun produk, serta tak lupa untuk terus meningkatkan kualitas jaringan supaya pengguna merasakan pengalaman berinternet lancar tanpa adanya gangguan.

Tri sudah menghadirkan ekosistem produk dengan penjualan kartu perdana secara daring mauun tambahan kuota untuk belajar pada aplikasi e-learning, hal ini diterapkan untuk mendukung kebutuhan komunikasi jarak jauh, serta menjalin kerjasama dengan pihak terkait untuk mengoptimalkan pembelajaran jarak jauh.

Image by PublicDomainPictures from Pixabay

Menurut Danny, bahwa mengeluarkan produk-produk baru yang sesuai dengan kebutuhan untuk belajar atau online, ini untuk menarik pelanggan yang sedang bekerja maupun yang sedang melakukan pembelajaran secara daring. Sehingga trobosan tersebut berhasil mendongkrak jumlah pengguna Tri mencapai 4 juta pengguna dalam waktu 6 bulan, pengeluaran produk hiburan juga berhasil dilakukan untuk menghadapi situsasi seperti ini, sehingga orang-orang juga perlu adanya hiburan.

Daya beli pengguna Tri mengalami peningkatan khususnya pada pembelian kuota internet saat terjadinya Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), selain itu pengguna juga memerlukan kegiatan yang produktif selama di rumah, sehingga daya beli untuk internet pun menjadi bertambah.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *