Lowongan Kerja PT Boma Bisma Indra

PT Boma Bisma Indra adalah perusahaan yang bergerak di bidang manufaktur mesin diesel, proyek EPC, dan peralatan industri. PT Boma Bisma Indra merupakan salah satu perusahaan BUMN yang berdiri sejak tahun 1971, perusahaan ini sebagai hasil merger antara 3 perusahaan seperti PN Boma, ON Bisma, dan PN Indra. Perusahaan ini memiliki 3 unit usaha antara lain Unit Peralatan Industri, Usaha Devisi Mesin, Unit Manajemen Proyek dan Jasa (MPJ), Unit Foundry, dan anak perusahaan yaitu PT Bromo Steel Indonesia.

Saat ini masih tersedia Lowongan kerja terbaru pada bulan Desember 2020 di PT Boma Bisma Indra sudah mulai dibuka dan lowongan ini sampai dengan 20 Desember 2020. Bagi jobseeker atau Anda yang sedang mencari pekerjaan dan berminat untuk bergabung dengan PT Boma Bisma Indra serta ingin mengembangkan karir Anda bersama PT Boma Bisma Indra, Posisi jabatan yang lowongan saat ini masih tersedia antara lain Staff Design Engineer dengan kualifikasi yang dibutuhkan sebagai berikut.

Keputusan panitia seleksi dan panitian rekrutmen mutlak dan tidak dapat diganggu gugat. Selama proses seleksi dan proses rekrutmen, pelamar tidak dipungut biaya dalam bentuk apapun. Apabila ada pihak yang meminta imbalan atau menyalahgunakan terkait dengan proses rekrutmen di PT Boma Bisma Indra mohon menghubungi di nomor (031) 3530514 / (031)3530513

 

Lowongan PT Boma Bisma Indra

 

1. Staf Design Engineer

Kualifikasi

  1. Pria
  2. Usia minimal 23 tahun dan maksimal 35 tahun per 1 Desember 2020
  3. Pendidikan minimal S1 Jurusan Teknik Mesin/Teknik Perkapalan/Teknik Kelautan
  4. IPK minimal 3.00 dari skala 4.00
  5. Memiliki kompetensi AutoCAD dan CAE
  6. Mampu berbahasa inggris lisan dan tulis
  7. Tidak bertato dan tidak buta warna
  8. Berpangalaman minimal 2 tahun di Bidang Industri Manufaktur (Design Pressure Vessel)
  9. Penempatan: Pasuruan

 

Bagi Anda yang berminat, silahkan kirimkan berkas lamaran lengkap Anda ke :

hrd.rekrutmen@ptbbi.co.id

Paling lambat tanggal 20 Desember 2020

Informasi Lainnya

error: