Apa itu, Kampanye Indo Pride yang diadakan PUBG Mobile

  • 1 min read
  • Aug 16, 2020

Bertepatan dengan perayaan HUT ke-75 Republik Indonesia, PUBG Mobile akan menggelar kampanye yang bertajuk Indo-Pride untuk komunitas game mobile serta penggemar game mobile di Indonesia. Selama tiga hari sampai 17 Agustus, pemain diharuskan melakukan login selama tiga hari, untuk mendapatkan permanent outfit limited edition. Kampanye Indo-pride ini sekaligus  merayakan kemenangan dari tim asal Indonesia yaitu Bigetron Red Aliens (Blgetron RA) yang meraih juara di kelas dunia PUBG Mobile World League (PMWL) Season Zero Wilayah Timur.

Untuk mengikuti kampanye Indo-pride kali ini, penggemar PUBG Mobile cukup login dalam permainan yang hanya dapat dilakukan selama tiga hari, sejak 12 Agustus sampai 17 Agustus. Jika penggemar PUBG Mobile berhasil melakukan persyaratan tersebut, maka otomatis para pemain akan mendapatkan permanent outfit  edisi terbatas.

Image by ExplorerBob from Pixabay

James Yang selaku Direktur PUBG Mobile Global E-Sport menyampaikan, bahwa kegiatan ini sangat jarang diadakkan oleh PUBG Mobile. Namun setelah tim Bigetron RA sering menjuarai kompetisi tingkat nasional maupun tingkat dunia, hal ini dianggap sebagai momen istemewa bagi PUBG Mobile Indonesia.

“Kampanye in-game Indo Pride yang dilaksanakan di Indonesia ini, memperlihatkan bahwa tekad serta pengakuan dari PUBG Mobile, menunjukkan keberhasilan yang nyata atas kemajuan industri E-Sport di Indonesia.”

“Penyelenggaraan turnamen PMWL merupakan suatu keberhasilan yang besar bagi penggemar game mobile, kemudian setelah PMWL Season Zero ini, nantinya ada kompetisi yang lebih seru, sehingga nantinya akan tumbuh tim-tim E-Sport yang unggul.”

Pada Kompetisi PMWL Season Zero ini sangat ketat serta memperebutkan hadiah prize pool lebih dari US$850.000 atau setara dengan 12,6 miliar rupiah, pada kompetisi ini dibagi menjadi dua wilayah yaitu tim barat dan tim timur, di setiap wilayah tersebut akan diisi oleh 20 tim terbaik dari seluruh dunia.

 

 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *